Blogger Widgets Agent 19: 4 Olahraga Sederhana Peninggi Badan

22 November 2015

4 Olahraga Sederhana Peninggi Badan

Assalamu'alaikum gan, baiklah kali ini saya akan Share tentang 4 Olahraga yang sederhana, namun sangat berguna untuk meninggikan Tubuh. Yaa, memang olahraga ini sangat baik untuk Remaja-Remaja Indonesia. Agar kedepannya para Remaja terutama Cowok bisa masuk Angkatan Bersenjata ataupun sebagai Anggota Satuan Polisi.

Yaap  langsung aja Broo

1. Pull Up

Yang pertama adalah Pull Up. Gerakan Pull Up Selain menambah tinggi badan juga bermanfaat untuk menguatkan Otot Lengan dan Tangan. karena kedua media ini lah yang menjadi perantara untuk melaukan Pull Up. Olahraga ini sangat baik bagi Remaja, karena saat melakukan Pull Up seluruh anggota badan ikut Bergerak, dan akibatnya Tulang akan Memanjang dan menjadi lebih Kuat dan anti keropos :v Kita bisa melakukannya saat setelah bangun Pagi, dan pada Sore hari. Karena pada waktu inilah yang paling efektif untuk berolahraga.


 2. Push Up




Push up adalah suatu jenis senam kekuatan yang berfungsi untuk menguatkan otot bisep maupun trisep. Posisi awal tidur tengkurap dengan tangan di sisi kanan kiri badan. Kemudian badan didorong ke atas dengan kekuatan tangan. Posisi kaki dan badan tetap lurus atau tegap. Setelah itu, badan diturunkan dengan tetap menjaga kondisi badan dan kaki tetap lurus. Badan turun tanpa menyentuh lantai atau tanah. Naik lagi dan dilakukan secara berulang.

3. Cobra Stretch


Cobra stretch adalah suatu gerakan yang dimaksudkan untuk melenturkan dan merenggangkan tulang punggung Anda, sehingga tulang rawan antara tulang belakang Anda tumbuh. Bila tulang rawan antara tulang belakang Anda tumbuh maka panjang kaki Anda akan bertambah panjang.




4. Berenang



Olahraga berenang memang sangat baik untuk membuat tubuh fit dan Tinggi. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit. Setelah melakukan renang, Sebaiknya anda menambah kalsium anda agar tulang lebih cepat Tumbuh. anda bisa minum susu setelah Berenang.

Yaa Itulah 4 Olahraga yang sangat efektif untuk meninggikan Badan. Semoga artikel kali ini sangat bermanfaat bagi Remaja-remaja Indonesia. Bagi Remaja Indonesia, jangan malas berolahraga yaa, ntar kurang tinggi :v Selamat Malam ~ Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar